Sing baccarat method_Baccarat skills experience_Baccarat APP_Blackjack card

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cloud top online untuk berjudi,Situs resmi mahkota,Bacca atau banker

bisBBBaccarat formulaaccarat formulaaccarat formulaa menjaBaccarat formulaga komitmen

Salah satu kunci sukses Baccarat formuladalam hubungan adalah sikap sabar. Seorang cowok yang bisa sabar saat menghadapi segala hal berarti punya kemampuan mengendalikan diri yang baik. Dia tidak mudah emosi saat terjebak macet di perjalanan atau tidak lantas memaki-maki pengendara lain yang ugal-ugalan.

“Duh, pacar gue cuek banget, sih!”

Cinta memang tidak mengenal usia. Ia bisa menyatukan siapa saja, termasuk sepasang manusia yang umurnya terpaut jauh. Hubungan beda usia seperti ini tentu bukan hal yang keliru. Makin banyak pula yang menjalaninya dari waktu ke waktu. Hubungan yang dijalani pun punya dasar perasaan yang sama tulusnya dengan para pasangan yang usianya sebaya.

Kemampuan menjaga komitmen seringkali jadi faktor penting dalam hubungan. Bagaimana pun, hubungan hanya bisa bertahan ketika dua orang yang terlibat sama-sama punya kemauan untuk menjaganya. Komitmen layaknya janji yang harus ditepati. Ketika dua orang mantap untuk bersama, maka keduanya akan berusaha agar segala sesuatunya bisa baik-baik saja.

Khusus buat kamu yang punya pasangan lebih tua, kamu justru harus bersyukur. Pasalnya, berdampingan dengan mereka yang lebih matang secara usia memberikan banyak kebaikan dalam hubungan kalian. Nah, apa saja sih kebaikan atau keuntungan yang bisa kamu dapat dalam hubungan beda usia ini?

“Dia lebih milih main game daripada nemenin gue! KZL!”

Usia yang “matang” memungkinkan seseorang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Dia tahu apa yang jadi tujuan hidupnya. Pekerjaan atau jalan karir seperti apa yang ingin ditekuninya. Perkara rencana di masa depan pun sudah baik-baik tersusun rapi di kepala. Dia menjalani hidup dengan lebih “mengalir”. Tidak ada kekecewaan atau kegagalan di masa lalu yang jadi beban hidupnya.

Bagi para cowok, pertambahan usia tentu berpengaruh pada fisik dan psikis mereka. Karakter, perilaku, dan sifat mereka pun bisa jadi berubah seiring usia yang menua. Perubahan inilah yang memungkinkan cowok bersikap impulsif. Merasa jenuh dalam hubungan, lalu buru-buru meminta putus tanpa pertimbangan yang matang sebelumnya. Di lain hari, mereka bisa dengan ringan mengaku menyesal dan mengajak balikan.

Sementara, kamu yang punya pasangan lebih tua justru minim mengalami hal seperti ini. Cowok yang lebih tua umumnya akan merasa punya tanggung jawab pada pasangan. Memberikan perhatian dan dukungan pada pasangan dianggap sebagai kewajiban. Mereka sadar bahwa cara ini jugalah yang akan membuat hubungan kalian bisa bertahan.

Di usia yang sama, cowok dan cewek akan mencapai level kedewasaan yang berbeda. Menurut psikolog, ada perubahan-perubahan biologis yang mengakibatkan perbedaan perilaku keduanya secara sosial. Singkatnya, cewek cenderung lebih cepat dewasa daripada cowok. Nah, alasan inilah yang menguatkan para cewek untuk memilih cowok yang lebih tua. Cowok yang sudah “matang” secara usia lebih bisa mengimbangi pola pikir pasangannya. Besar kemungkinan kalian akan juga akan lebih “nyambung” dalam segala hal.

atau

Lantaran punya kemampuan finansial yang lebih baik, hubungan kalian jelas punya masa depan yang lebih cerah. Kalian lebih mantap menjalani hubungan karena punya orientasi yang jelas tentang masa depan. Kapan akan menikah, bagaimana kelak membagi beban kebutuhan keluarga, tinggal dimana, punya anak berapa; banyak hal yang sudah bisa kalian pikirkan sejak sekarang.

Kamu beruntung ketika punya pasangan yang lebih tua karena kemungkinan mereka punya lebih banyak pengalaman dalam hubungan. Tapi, bukan berarti punya banyak mantan bisa jadi hal yang bisa dibanggakan. Hanya saja, pengalaman dengan pasangan-pasangan sebelumnya bisa dijadikan pelajaran di hubungan yang sekarang. Bahkan, kegagalan di masa lalu pun akan jadi pengingat agar kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuatnya tidak terulang.

Nah, berdasar sekian kebaikan dan keuntungan yang bisa kamu dapat, bukankah punya pasangan yang lebih tua memang paling tepat? Usia jelas bukan satu-satunya patokan, tapi memilih dia yang lebih tua akan membawa banyak kebaikan dalam hubungan kalian.